Klasik Namun Asik! 5 Hotel Ini Bisa Jadi Referensimu!

Hayo siapa yang bercita-cita menjadi kontraktor hotel? Atau ada yang sudah jadi kontraktor sungguhan? Wah berat ya sepertinya jadi kontraktor! Berat di tanggung jawab dan berat di otak, bagaiamana tidak kerjaan kontraktor butuh referensi dan inspirasi misalnya kamu butuh referensi hotel bergaya klasik namun asik ala bangunan Eropa, nah kita punya solusi untuk ide buntu kamu yang sedang baru dalam bidang ini atau yang butuh referensi untuk mengejar dateline proyek, berikut 4 hotel klasik di ibukota Jakarta yang sedang nge-trend.

4 Hotel Klasik Namun Asik Ala Eropa

4 hotel bergaya Eropa ini bisa jadi referensi kamu yang bekerja sebagai kontraktor bangunan atau kontraktor interior Jakarta. Yuk bisa kamu semua bisa lihat dan simak dibawah ini :

1. The 101 Jakarta Sedayu

 

The 101 Jakarta Sedayu

Sangat megah dan indah, hotel ini bisa jadi masuk list work trip yang menyenangkan. Desain interior terlihat sangat amat klasik di tambah patung malaikat di sisi dinding kanan maupun kiri, di lantai dasar terdapat patung romawi kuno, langit-langitnya juga sungguh begitu nyata seperti awan sungguhan ya? The 101 Jakarta Sedayu ini beralamat di Jl. Darmawangsa 9/ No14, Kebayoran Baru. Tarif yang di tawarkan mulai dari 1 juta per malam nya.

2. The Gunawarman

 

Yang kedua adalah The Gunawarman Hotel. Design interior yang ditawarkan aesthetic dan ala eropa banget! Selain aesthetic juga instagramable bagi kamu yang suka foto nih, letaknya juga strategis. Banyak cafe-cafe yang harus kamu kunjungi di kala kamu bosan di kamar hotel sambil menunggu inspirasimu datang. Oh ya hotel ini juga mudah dijangkau dengan taksi atau driver online langgananmu, ga perlu ribet deh. Untuk hotel ini sendiri beralamat di Jl. Gunawarman No 3, Jaksel, tarif per malam yang dibanderol mulai 2 jutaan! Woahhh…

3. Mulia Senayan

 

Hotel mewah Jakarta dengan sentuhan Eropa seperti masa kolonial Belanda pada desain interior nya yang memakai lampu gantung seperti jaman dahulu. Lantai seperti papan catur yang mengkilat serta perabotan yang mewah. Mulia Senayan beralamatkan di Jl. Asia Afrika, Kebayoran Baru. Tarif per malam nya berkisar dari Rp. 3,7 juta.

Baca juga: Moveable partition, Penyekat Efektif Agar Ruangan Memiliki Banyak Fungsi

4. The Hermitage

 

The Hermitage, hotel mewah nan klasik yang hampir mirip dengan hotel Mulia Senayan. Tapi kamu tahu ga sih? Hotel ini bernuansa classic, vintage serta desain interior nya yang terlihat mewah dengan meja dan kursinya bernuansa putih yang sering digunakan seperti pada jaman kolonial dulu adapun terdapat foto Presiden RI yang dipasang di dinding hotel loh. Gimana semakin asik untuk menelisik sejarah kan? Nah bikin para tamu yang hadir semakin bernostalgia layaknya di jaman penjajahan, mungkin hotel ini bisa jadi untuk sarana edukasi nih. The Hermitage beralamatkan di Jl. Cilacap 1, Menteng, Jakarta Pusat. Tarif per malam mulai dari 1,8 juta. Hmm … menarik ya?

Dari ke 4 hotel ini mana yang menurutmu paling classy dan yang kental Eropa-nya? Pastinya kamu sendiri yang akan menentukan mana yang menurutmu cocok untuk dijadikan bahan referensimu, tak perlu mahal ke luar negeri sebatas untuk mencari referensi, kamu pun bisa berkeliling di sekitar Indonesia khususnya di daerah kota Jakarta. Kamu tetap bisa mencari referensi yang menurutmu mungkin baik dan cocok. Mulai dari bangunan hingga ke desain interior nya. Semoga bermanfaat ya!